Cara Transfer uang via Bank BRI Tanpa Rekening dan ATM



Cara Transfer uang  viaBank BRI Tanpa Rekening dan ATM

Cara Transfer uang  via Bank BRI Tanpa Rekening dan ATM
Cara Transfer uang via Bank BRI
Pembayaran via Bank kini menjadi transaksi yang populer seiring berkembangnya waktu. Banyak sekali transaksi yang pembayarannya melalui Bank, salah satu contohnya yaitu apabila kita ingin membeli barang di toko online (OL Shop), kebayakan pasti metode pembayarannya melalui bank. Akan tetapi bagaimanakah jika kita tidak punya rekening Bank? Akankah selamanya kita tidak bisa transaksi melalui bank?


Tentu saja tidak, Pengriman uang via bank bisa dilakukan siapa saja. Yang penting kamu bawa Uangnya saja. Nggak perlu malu malu, karena Pegawai Bank Pasti akan Melayani nasabahnya dengan sepenuh hati. Seperti Mottonya BRI “Melayani Dengan Setulus Hati”.

Berikut Tiga langkah Transfer uang  via Bank BRI Tanpa Rekening dan ATM :

1.. Silahkan kamu pergi ke Bank terdekat, pasti setelah sampai disana kamu hanya perlu menemui salah satu Petugas Bank yang ada di sana. Bisanya sih orang pertama yang pasti kamu temui adalah Pak Satpam. Katakan saja keperluanmu padanya pasti dia siap membantu. Jika Satpamnya Peka sih, tanpa disuruh dia langsung menanyakan “Apa ada yang bisa saya Bantu dek?” jawab saja “Saya Mau transfer uang Pak”. Secara otomatis kamu akan diberi Nomr Antrian dan Slip warna biru.

2. Sembari menunggu panggilan sang Bidadari, kamu isi saja Slipnya, mulai dari  Nama Rekening Tujuan, Nomor Rekening tujuan,  Nama Penyetor (Nama kamu), Alamat, da Jumlah uang yang akan ditransfer. Contoh :
Contoh Slip Pembayaran Bank
Contoh Slip Pembayaran Bank
3.. Setelah kamu dipanggil, Langsung saja temui dia dan jangan lupa berikan Slipnya. Jika dia perhatian, Kamu akan ditanya mengenai kejelasan Nama Rekening Tujuan, Nomor Rekening tujuan,  Nama Penyetor (Nama kamu), Alamat, serta Jumlah uang yang akan ditransfer. 
Teller Cantik Bank BRI
Spoiler : Teller Cantik Bank BRI
Ternyata mudah sekali bukan transfer uang melalui bank, ini berlaku tidak hanya di Bank BRI saja lho, di Bank lain seperti BCA , Bank Mandiri, BNI juga bisa. Transaksi melalui Bank ini, biasanya akan dikena biaya administrasi sebesar Rp. 5000,- setiap transaksi berlangsung.  Jadi, harusnya dari rumah kamu musti bawa uang lebih.

Demikianlah artikel mengenai Cara Transferuang  via Bank BRI Tanpa Rekening dan ATM. Semoga Bermanfaat dan bisa langsung dipraktekan.

Baca Juga : Mengenai Gaya Hidup Hedonis
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Anonymous
admin
March 11, 2022 at 1:01 PM ×

Cara Transfer Uang Via Bank Bri Tanpa Rekening Dan Atm ~ Blognya Misbakhul Munir >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Cara Transfer Uang Via Bank Bri Tanpa Rekening Dan Atm ~ Blognya Misbakhul Munir >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Cara Transfer Uang Via Bank Bri Tanpa Rekening Dan Atm ~ Blognya Misbakhul Munir >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Congrats bro Anonymous you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar