Pentingnya Aksesoris Komputer



Pentingnya Memberi Aksesoris komputer
Pentingnya Aksesoris Komputer


Kemarin, kami menghabiskan sekitar tiga jam mencoba untuk meyakinkan klien baru kami tentang aksesoris komputer yang perlu di sebuah PC. Kami mencoba untuk meyakinkan dia bahwa komputer berfungsi penuh adalah salah satu yang dipersonalisasi dengan hardware yang dipilih secara khusus dan aksesori perangkat lunak - dan bahwa komputer yang dibeli di toko tidak datang dengan hal-hal ini. Akan tetapi Klien kami bersikeras bahwa dia tidak pernah harus perlu lebih dari apa yang datang dengan produk kotak dan bahwa kami hanya mencoba "penipu" lebih banyak uang darinya.

Sebagai konsultan komputer, itu adalah pekerjaan dan misi kami untuk memastikan bahwa klien kami adalah 100% puas ketika mereka berjalan keluar toko kami. Tapi pekerjaan kita tidak perlu membuat lebih sulit ketika orang tidak meluangkan waktu untuk mempelajari aksesoris komputer dan membiasakan diri dengan keterbatasan dibeli di toko komputer. Mudah-mudahan pada saat Anda selesai membaca artikel ini, Anda akan memahami pelajaran bahwa kami mencoba untuk mengajarkan: "apa yang keluar dari kotak adalah benar-benar hanya sebuah starter kit."

Satu paket komputer wajib dilengkapi dengan CPU unit, keyboard, mouse dan speaker set. Yang mungkin saja untuk beberapa, tetapi kebanyakan orang memerlukan lebih dari itu terutama di lingkungan masyarakat "modern" hari ini. Pengguna memerlukan kendali kemampuan multimedia, berbagai macam software desain grafis, dan akomodasi untuk berbagai portabel yang kami sekarang menikmati. Tambahan ini tidak termasuk dengan "apa yang datang di luar kotak", dan adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan mereka untuk accessorize.

Untuk menggambarkan pentingnya Memberi Aksesoris komputer. Mari kita mengatakan bahwa komputer baru ibarat sebuah adonan roti yang masih polos dan perlu untuk ditambahkan bumbu lain dan kemudian dipanggang menjadi sesuatu yang bermanfaat. Jika kita ingin gunakan adonan ini untuk membuat batch lezat chocolate chip cookie, kita perlu untuk "accessorize" adonan ini dengan chocolate chips dan sedikit gula merah. Jika kita ingin menggunakan adonan ini ke dalam sebuah hangat roti wijen biji di sisi lain, kita perlu untuk "accessorize" adonan dengan ragi, biji wijen.

Seperti "Adonan yang polos," komputer baru sama sekali tidak bisa digunakan. Untuk itu, kita Dibutuhkan Memberi Aksesoris tambahan pada komputer. Tergantung pada apa yang dibutuhkan, Memberi Aksesoris tidak perlu mahal. Pada kenyataannya, Anda bisa lolos dengan membayar jumlah tambahan software dan hardware jika aksesori ini untuk anak-anak. Itu adalah ketika aksesori ini adalah persyaratan pekerjaan atau ketika mereka dibutuhkan untuk menghasilkan karya-karya kualitas untuk alasan lain bahwa mereka bisa menjadi agak mahal. Dan biaya ini berlaku untuk mikrofon, kamera digital, PDA, scanner, video cams, dan banyak lagi.

Hal yang penting untuk memahami bahwa memberi aksesoris dapat menjadi "kebutuhan", dan bahwa waktu terbaik untuk mendapatkannya saat Anda membeli komputer baru. Menunggu terlalu lama untuk memberi aksesoris tambahan komputer dapat menyebabkan lebih banyak masalah daripada yang diperlukan karena sementara Anda menunggu, produsen terus mengembangkan teknologi baru-teknologi bahwa komputer Anda tidak akan mampu menampung di masa depan. Setelah Anda siap untuk accessorize, produk-produk baru di pasar yang terlalu maju untuk komputer Anda dan mereka hanya tidak akan bekerja. Ini adalah masalah yang khas yang dialami oleh orang-orang yang ingin menggunakan perangkat keras yang dirancang untuk Windows Vista apalagi pada mesin Windows XP atau Windows 2000.
Previous
Next Post »